Blogger Jateng

Siapa Pejabat Inisial DA Yang Disebut Jadi Selingkuhan Clara Shinta ? Ternyata

Jakarta - Rasa penasaran netizen terkait siapa pejabat Inisial DA yang jadi selingkuhan Clara Shinta ternyata sangat besar. Pasalnya kini nama pejabat itu kini heboh dan menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Terlebih tuduhan itu dikaitkan dengan seleb TikTok Clara Shinta.

Siapa Pejabat Inisial DA

Mengenai siapa pejabat itu yang sesungguhnya bisa diketahui dari fakta-fakta yang terkuak dari kabar dugaan perselingkuhan yang saat ini ramai dibicarakan warganet.

Dari beberapa informasi yang beredar, pejabat Inisial DA disebut telah memiliki istri, dia disebut merupakan salah satu pemegang jabatan penting di Indonesia.

Dugaan perselingkuhan ini ramai mendadak heboh usai akun twitter @Askrlfess mengunggah aduan seseorang yang tidak dirahasiakan namanya. Dalam unggahan yang beredar tersebut Clara Shinta disebut-sebut menjadi simpanan pejabat Inisial DA.

Clara Shinta dituding telah memiliki hubungan yang cukup lama dengan pejabat inisial DA, bahkan pejabat tersebut punya handphone khusus untuk bercakap dengan Clara Shinta via chat.

“Hubungan dia dan atasan gue DA udah lumayan lama. bahkan atasan gue, punya hp lain buat chat sama si CS.” katanya dikutip lantangkan.com.

Selain itu Clara Shinta juga diduga sering menginap di hotel dengan pejabat inisial DA tanpa peduli dengan istri dan anak dari pejabat tersebut, sementara Clara Shinta diketahui sudah berstatus janda satu anak.

"Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS in gak mikirin istri dan anak dari atasan gue ya? padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak. garis bawahi ya, mempunyai anak yang bernama Kiano.” bunyi tulisan tersebut.

Clara Shinta dituding tidak merasa bersalah menjadi selingkuhan DA, karena posisi pejabat Inisial DA ini yang lumayan strategis di Indonesia, sehingga ia bisa menggunakan peluang itu untuk memperluas koneksi bisnisnya. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Siapa Pejabat Inisial DA Yang Disebut Jadi Selingkuhan Clara Shinta ? Ternyata"