Blogger Jateng

Nonton Sri Asih 2022 Sub Indo LK21

Nonton film Sri Asih 2022 Subtitle Indonesia sangat menarik karena dibintangi oleh sederet artis papan atas seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Jefri Nichol, dan Raline Shah. Sri Asih adalah garapan Bumilangit Cinematic Universe (BCU) untuk jilid pertama setelah film Gundala menuai sukses besar di pasaran.

Nonton Film Sri Asih

Film arahan sutradara Upi Avianto itu berdurasi 2 jam 15 menit. Dengan genre fiksi laga, maka sudah dipastikan akan ada banyak pertarungan dan aksi menegangkan di film Sri Asih 2022. Upi sebelumnya juga sukses menghadirkan keseruan laga di film Radit dan Jani. Karena itulah memang sangat diharapkan Sri Asih mampu memuaskan hati pecinta film nasional yang sudah rindu untuk nonton superhero asli tanah air.

Film Sri Asih terinspirasi dari komik Indonesia jaman dulu. Dengan perkembangan jaman dan teknologi sinematografi, kisah superhero wanita pertama yang diangkat ke layar lebar itu dikerjakan dengan serius sehingga bisa menjadi tontonan yang menghibur untuk semua kalangan. Naskah Sri Asih ditulis langsung oleh Upi Avianto dengan Joko Anwar berdasarkan komik Bumilangit yang ditulis oleh Raden Ahmad Kosasih yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1954.

Sinopsis Film Sri Asih

Untuk yang ingin segera nonton film Sri Asih 2022 subtitle Indonesia LK 21 maka simak dulu sinopsis singkat film yang bercerita tentang tokoh Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce yang kerap dikuasai oleh kemarahan. Karena itulah ia selalu berusaha keras untuk mengendalikannya.

Kelahiran Alana bersamaan dengan letusan gunung berapi. Peristiwa itulah yang kemudian memaksanya terpisah dari kedua orang tuanya. Dia lalu diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan sebagai gadis yang normal. 

Waktu terus berjalan, Alana tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Ia sering menunjukkan kemarahan karena sulit meredam emosinya. Kekuatan fisiknya juga semakin bertambah setiap harinya. 

Suatu saat, ia dihadapkan pada sebuah kenyataaan bahwa dirinya ternyata bukan manusia biasa. Alana adalah reinkarnasi dari Dewi Asih yang membuatnya punya kemampuan untuk melindungi sesama dan melawan ketidakadilan. Namun, di sisi lain ia masih harus mengontrol kemarahannya agar kekuatannya tidak berbalik menghancurkan dunia.

Yuk kita sama-sama nonton film Sri Asih 2022 yang harus diakui sebagai salah satu karya anak bangsa berkualitas.

Posting Komentar untuk "Nonton Sri Asih 2022 Sub Indo LK21"