Blogger Jateng

Adegan Ciuman Putri Marino dan Abimana di Film The Big 4

Jakarta - Artis cantik Putri Marino kembali melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya. Kali ini istri Chicco Jerikho itu menampilkan adegan ciuman dengan aktor Abimana Aryasatya dalam film The Big 4. 

Adegan Ciuman Putri Marino

Beradegan berani di depan kamera memang bukan hal yang baru bagi Putri Marino, pasalnya dalam beberapa film sebelumnya, artis kelahiran 4 Agustus 1993 itu juga pernah beradegan ciuman seperti dengan Reza Rahadian di serial layangan putus, dengan Jourdy Pranata di film One Night Stand, dan dengan Angga Yunanda difilm Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

Adegan ciuman Putri Marino dan Abimana di film bergenre action comedy The Big 4 ini memang cukup menarik pasalnya kedua artis tersebut sudah memiliki pasangan masing-masing. Seperti diketahui Putri Marino adalah istri dari Chicco Jerikho, sementara Abimana Aryasatya telah menikah dengan Inong Ayu.

Sinopsis The Big 4

The Big 4 sendiri adalah film Indonesia garapan Timo Tjahjanto yang bertema laga-komedi. Film ini menceritakan empat mantan pasukan bayaran dan seorang polisi wanita dalam misi membongkar kasus pembunuhan.

Cerita The Big 4 menyoroti kehidupan Dina yang diperankan oleh Putri Marino, detektif yang dikenal patuh dan berpegang teguh prinsip sebagai anggota polisi. Lalu suatu hari, Dina menyaksikan sang ayah yang diperankan oleh Budi Ros meninggal secara misterius.

Ia lalu termotivasi untuk mengungkap misteri kematian ayahnya dengan memeriksa petunjuk yang ditemukan. Bererapa petunjuk kemudian membawa Dina ke sebuah pulau kecil bernama Pulau Bersi.

Di sana, Dina akhirnya memperoleh penjelasan tentang kehidupan lain sang ayah yang selama ini tidak diketahui. Sang ayah adalah pemimpin kelompok pasukan bayaran yang punya banyak anak asuh.

Kisah semakin rumit karena kehadrian Dina diketahui oleh musuh lama ayahnya. Selain itu, Dina juga menemui empat anak asuh ayahnya yang telah memutuskan untuk pensiun.

Keempat mantan pasukan bayaran itu adalah Topan yang diperankan oleh Abimana Aryasatya alias si pemimpin, Jenggo Si Sniper yang diperankan oleh Arie Kriting, Alpha Si Garang yang diperankan oleh Lutesha, dan Pelor si Umpan yang diperankan oleh Kristo Immanuel.

Saat masih berprofesi sebagai pasukan bayaran, mereka bekerja sebagai satu tim dengan tugas sesuai keahlian masing-masing.

Topan Cs lalu bersatu lagi seiring dengan polemik yang dihadapi Dina. Mereka harus bahu membahu untuk melumpuhkan pasukan musuh sekaligus mengungkap kematian ayah Dina yang misterius.

Sejumlah aktor muda Indonesia terlibat dalam penggarapan film laga-aksi ini, seperti Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, dan Putri Marino.

Selain itu, film ini juga menampilkan Marthino Lio, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan Budi Ros. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Adegan Ciuman Putri Marino dan Abimana di Film The Big 4"