Blogger Jateng

Link Nonton Film Cek Toko Sebelah 2 2022 Sub Indo LK21

Jakarta - Film Cek Toko Sebelah 2 siap memberikan hiburan segar untuk keluarga. Film garapan sutradara Ernest Prakasa ini sudah tayang di seluruh jaringan bioskop tanah air pada akhir tahun ini.

Film Cek Toko Sebelah 2

Link nonton film Cek Toko Sebelah 2 2022 sub indo LK21 masih mengusung genre drama komedi, sekuel ini akan kembali diperkuat oleh sejumlah pemain lama dan kehadiran bintang baru.

Salah satunya adalah sosok Natalie yang pada sekuel pertama diperankan oleh Gisella Anastasia, kini diganti dengan Laura Basuki. Ditambah lagi, nama Maya Hasan dan Widuri Putri juga bergabung dalam proyek kedua ini.

Seperti pada film pertama, Cek Toko Sebelah 2 mengangkat tema tentang polemik baru di keluarga Koh Afuk yang masih diperankan oleh aktor asal Malaysia, Chew Kin Wah. Tetap kental dengan nuansa drama keluarga, plot kali ini akan punya dua cerita utama.

Cerita utama itu menggambarkan rencana Erwin yang akan melamar Natalie, namun terhalang bermacam keinginan calon mertua, dan kisah mengenai Koh Afuk yang ingin agar Yohan dan Ayu untuk segera punya keturunan.

Melanjutkan kisah pertama tentang dua bersaudara Erwin yang diperankan oleh Ernest Prakasa dan Yohan yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Erwin, diceritakan melamar Natalie diperankan oleh Laura Basuki, kekasihnya.

Sementara sang ibu Agnes diperankan oleh Maya Hasan, adalah seorang perempuan yang tegas dan hanya bisa merasa nyaman saat segala sesuatu berada dalam kontrol penuh.

Ia dikisahkan masih belum bisa menerima Erwin seratus persen, salah satunya karena alasan perbedaan status sosial, yang menurutnya bakal menjadi salah satu sumber masalah rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Di lain pihak, Afuk (Chew Kin Wah) mulai mendesak Yohan dan juga istrinya Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki momongan.

Yohan memang pernah mengungkap alasan bahwa ia belum mapan. Namun saat bisnisnya makin berkembang, Afuk kembali menagih janji Yohan.

Padahal menurut Yohan dan Ayu, memiliki buah hati adalah komitmen yang serius, dan mereka berdua merasa belum siap mental.

Bagaimana Erwin mencari solusi terkait tantangan dari Agnes demi bisa menikahi Natalie ? Lalu apakah Afuk bisa mengubah pendiriannya terhadap Yohan dan Ayu?

Kisah menarik keluarga Afuk bisa disaksikan di link nonton film Cek Toko Sebelah 2 2022 sub Indo yang bisa jadi tontonan menarik bersama keluarga. (Edy - lantangkan.com)


Posting Komentar untuk "Link Nonton Film Cek Toko Sebelah 2 2022 Sub Indo LK21"