Blogger Jateng

7 Cara Memikat Wanita


 7 Cara Memikat Wanita
- Ini adalah buat laki -laki yang memang sangat merasa susah untuk mendekati orang yang di cintainya maka anda harus tahu tips dan trik cara memikat wanita supaya jatuh cinta kepada diri anda. Hal ini memang harus di lakukan karena ini adalah kebiasaan wanita yang selalu ingin sekali di perhatikan oleh laki laki.

Mencari pasangan hidup atau mencari pacar sebagai laki laki tidak harus putus asa karena wanita memang sangat mudah sekali untuk jatuh cinta terutama laki2 ini selalu memberikan perhatian kusus. Yang penting jangan menjadi Sadboy karena manusia harus terus move On untuk mencari pasangan impian atau cocok didalam hubungan tersebut.

Bagaimana cara untuk mengikat wanita maka anda 7 cara untuk bisa memikat wanita supaya wanita tersebut mudah jatuh cinta kepada anda. Maka tinggal lakukan hal yang ada di bawah ini selengkap nya.

1. Tersenyum Manis

Meskipun terlihat simpel tetapi akan selalu mengenak kepada lawan jenis, karena saat kita berhadapan - hadapan anda harus bisa mempunyai senyum manis kepada dirinya dan jangan perna cemberut.

2. Tata Cara Gestur Tubuh

Ini sangat penting sekali karena setiap wanita selalu memperhatikan gerak gerik kita dalam gestur tubuh. Maka anda bisa menghidari gestur tubuh seperti hindari menyilangkan tangan. Hindari pula melakukan gestur yang kaku dan cobalah bersantai namun tetap sopan di hadapannya. Jangan melirik wanita lain saat bersama dirinya.

 3. Harus Mempunyai Percaya diri

Percaya diri bukan berarti anda pamer contoh pamer harta, pamer kekuatan, Kalau anda pamer kepada wanita tersebut maka akan sebaliknya anda tidak akan di cintai.

Pria yang percaya diri adalah ia yang berani menyampaikan pendapat, tidak mudah putus asa meski gagal selalu bangkit, tidak malu untuk melakukan kebenaran dan selalu tenang saat menghadapi kesulitan. Jika kamu mampu menjadi percaya diri, bukan tidak mungkin memikat wanita yang kamu incar saat ini.

4. Menggunakan Perhatian Kusus

Dengan cara yang sopan saat melaku chatting di sosmet, telepon dan jangan sampai anda selalu marah marah kepada dirinya, Kalau memang dirinya ada salah maka selalu memberikan pengertia contoh ini loh yang salah dan ini yang benar dan tunjukan senyuman manis kepada dirinya. Karena kamu seorang pemaaf.

5. Bersikap Baik

Seorang dianggap sebagai pria baik apabila pekerja keras, penuh perhatian, mudah memberi atau lain sebagainya. Beberapa penelitian pun menunjukkan bahwa dianggap baik juga dianggap lebih menarik. Cobalah untuk meng-upgrade diri menjadi versi lebih baik untuk memikat wanita idaman kamu.

Dengan bersikap baik sehingga memudahkan wanita tersebut bisa membandingkan diri anda dengan laki laki lainnya. Karena kamu yang terbaik.

6. Bisa Membuat Tertawa

Ini adalah yang paling penting didalam kehidupan wanita,karena laki laki harus bisa membuat wanita tersenyum. Beberapa penelitian psikologis menunjukkan bahwa wanita seringkali lebih memilih pria yang bisa membuat dirinya tertawa. 

7. Jadi Pendengar Yang Baik

Menjadi pendengar yang baik adalah saat wanita tersebut mencurahkan isi hati atau masalah didalam kehidupan dirinya kamu harus bisa mendengarkan lalu memberikan respon menenangkan berikan hal yang baik dan solusi untuk jalan keluar yang baik. Ini adalah salah satu pemikat kuat wanita.

Dengan cara - cara tersebut maka anda akan mudah sekali mendapatkan pasangan hidupa anda, untuk kedepan nya. Semoga bisa menjadi bermanfaat untuk mendekati wanita idaman anda saat ini.

Posting Komentar untuk "7 Cara Memikat Wanita"