Blogger Jateng

Biodata Cody Gakpo FB, Twitter , IG, Agama

 Cody Gakpo - Ini adalah info seputar biodata atau profil dari pemain sepakbola yang terkenal kali ini " Cody Gakpo " pemain asal Belanda ini  makin di minati banyaksekali club besar di liga Inggris, tentunya karena permainan dari Gakpo yang sangat luar biasa membuat dirinya makin di cari untuk tanda tangan untuk bisa masuk di club tersebut.

Pemain timnas Belanda yang saat ini banyak sekali menjadi incaran dari Club Club besar di Dunia karena mereka timnas Belanda mampu bersaing di pagelaran Piala Dunia 2022 kamarin membuat nama pemain Cody Gakpo menjadi incaran.


Pemain sayap ini makin menarik dikarenakan MU dan Liverpool ingin sekali mendapatkan sosok Gakpo untuk menjadi pemain penggedor di lini saya. Tentunya dari club terbesar di Liga Inggris tersebut juga tidak main main untuk uang yang ingin di gelontorkan untuk bisa masuk menjadi pemain club tersebut.

Kabar yang beredar untuk Gakpo memang dekat dengan MU tetapi langsung di jegal oleh Liverpool dengan langsung membeli dari club PSV nilai nya sampai 37 juta paun, dengan potensi pertambahan nilai dari bonus-bonus. Winger 23 tahun itu diikat kontrak 5,5 tahun dan akan menambah opsi di lini depan 'Si Merah' yang ditinggalkan Luis Diaz dan Diogo Jota karena cedera.

Biodata Cody Gakpo 

Nama Asli : Cody Mathès Gakpo
Kelahiran: 7 Mei 1999 (usia 23 tahun), Eindhoven, Belanda
Tim saat ini: Liverpool F.C. (Penyerang), Tim nasional sepak bola Belanda (#26 / Penyerang)
Tinggi: 1,93 m
Berat: 76 kg
Tanggal bergabung: 2023 (Liverpool F.C.), 2018 (PSV Eindhoven)

Facebook : https://web.facebook. com/codygakpo/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://mobile.twitter. com/curtisjonesid

IG :  @codymathesgakpo

Agama Cody Gakpo : Gakpo dikenal sebagai kristiani yang taat. Dia selalu menyempatkan beribadah sesuai keyakinannya. 

"Jika saya tidak bisa pergi ke gereja, saya menelepon pendeta. Saya melakukannya di (klub sepak bola) PSV, dan sekarang juga. Iman memberi saya kedamaian. Dan kekuatan ketika saya membutuhkannya," kata striker bintang Belanda Cody Gakpo kepada NRC. "Saya sering membaca Alkitab sebelum saya tidur. Itu adalah semacam surat cinta yang memberi tahu kita bagaimana kita harus memperlakukan satu sama lain." "Saya dibesarkan sebagai seorang Kristen dan saya sangat menyukainya. Saya mencoba untuk menjadi orang terbaik yang saya bisa. Saya mendedikasikan waktu untuk iman saya, saya membaca banyak buku, saya mengunjungi gereja kapan pun saya bisa dan saya berdoa. Saya membaca Alkitab setiap hari, ya, saya orang yang taat."

Itulah sosok dari pemain timnas Belanda dan menjadi pemain Liverpool saat ini, kalau ada penggemar setia bisa langsung add fb, twitter, IG sosial media nya ya semoga bisa lebih dekat dengan pemain Cody Gakpo.

Posting Komentar untuk "Biodata Cody Gakpo FB, Twitter , IG, Agama"