Blogger Jateng

Rekomendasi 5 Burger Enak dan Istimewa di Surabaya

Burger merupakan kuliner yang sudah jamak dinikmati oleh banyak orang. Segala usia, semuanya bisa menerima cita rasa burger. Beberapa burger disajikan secara sederhana, namun tak sedikit pula burger yang kini dengan sajian lengkap ditambah beragam topping menggiurkan. Di Surabaya, anda bisa menemukan berbagai varian burger dengan patty (daging) yang tebal dan tentunya punya cita rasa yang layak diadu dengan burger-burger franchise asing.

Burger Surabaya

1. Navy SealsGubeng

Di Navy Seals anda bisa mencoba beragam jenis sandwhich, burger, dan pizza. Memang yang menjadi favorit disini adalah burger, yaitu Beef Mushroom Burger. Bun dipanggang dengan pas, benar-benar membuat rasanya renyah dan lembut saat masuk ke mulut. Pattynya pun juga terasa juicy, ditambah dengan saus mushroom nya meleleh kemana-mana. 

2. Platinum Grill

Platinum Grill menyajikan menu yang bisa mengenyangkan perut pelanggan dengan burger yang super istimewa. Jika anda penyuka makanan non-halal, Pork Ribs Burger bisa jadi pilihan wajib. Ukuran burger yang besar dengan tumpukan ribs bersauskan barbeque dengan rasa pedas, dan juga tiga buah buns lembut sebagai pengapitnya akan membuat siapapun ingin menikmati. Tidak perlu kuatir kalau ribs nya bakalan susah dikunyah, karena ribs dimasak medium-rare jadi rasanya terasa juicy.

3. Burg & Burp

Kalau anda suka dengan sajian burger ala American style, Burg N Burp memiliki varian burger yang simple namun tetap menggiurkan. Berisikan patty yang dimasak hingga well-done dan telur mata sapi goreng dengan kuning yang masih cair, Burger Original Style dari Burg N Burp dijamin akan langsung masuk list favorit kamu. Dan seperti namanya, sehabis menikmati burger ini, pelanggan akan merasa kenyang bahagia karena burgernya lezat banget.

4. Meat Heroes Tenggilis Barat IV Blok G3, Surabaya

Walau terbilang sebagai tempat baru yang menyajikan burger, Meat Heroes langsung mendapat perhatian banyak orang, khususnya warga Surabaya. Terdapat beberapa jenis burger, dan varian bulk burger saat ini paling banyak disukai penikmat kuliner. Patty daging yang berbalut saus istimewa serta jamur membuat sajian ini menjadi sempurna. Memang tampilannya sederhana, tapi rasanya benar-benar mewah.

5. Carpentier Kitchen

Nama menu burger di Carpentier adalah ‘Carpentier Ultimate Burger’, dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau burger pasti punya penampilan dan isi super istimewa. Isiannya yang BLTP (Bacon, lettuce, tomato, dan patty) benar-benar maknyus. Beda dengan burger di restoran lain yang menggunakan saus tomat biasa, disini burger disajikan dengan saus mayonnaise dan saus tomat asli.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Burger Enak dan Istimewa di Surabaya"