Blogger Jateng

Swagbucks Aplikasi Nonton Video Youtube Dapat Uang

Dengan kemajuan jaman yang serba digital, ada banyak cara untuk mendapatkan uang, termasuk hanya dengan menonton youtube lewat aplikasi Swagbucks. Cara yang harus dilakukan juga cukup mudah seperti halnya dengan Buzzbreak maupun Ceki Ceki.

Swagbucks

Saat ini Youtube memang menjadi platform nonton video nomor satu di dunia dengan milyaran pengguna setiap hari. Berbagai konten menarik dengan beragam genre terus dihasilkan oleh para konten kreator. Sebut saja video gaming, otomotif, prank, hingga yang berbau mistis ada di Youtube.

Dan kini pengguna ternyata tidak hanya menghabiskan waktu untuk nonton video, karena kegiatan tersebut bisa menghasilkan uang. Cara dapat uang dengan nonton video Youtube salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil cuan Swagbucks.

Karena itu, kali ini akan dibahas secara tuntas mengenai tutorial raih penghasilan tambahan yang bisa didapat lewat nonton video Youtube, silahkan untuk menyimak penjelasan berikut ini.

Seperti diketahui, situs Swagbucks memberikan fitur menghasilkan uang untuk para penggunanya dengan memberikan tugas mengisi survey, melihat iklan, atau nonton video YouTube. Nantinya, aktifitas tersebut akan mendapatkan poin.

Poin yang sudah terkumpul usai melakukan tugas harian, bisa ditukar dengan imbalan menarik seperti voucher Amazon atau kredit yang dikirim ke akun Paypal.

Website ini telah mendapat review dari pengguna di sejumlah negara, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan karena memang berstatus legit. Untuk lebih jelasnya berikut adalah tahapan yang harus anda ikuti agar bisa nonton YouTube dan dibayar dollar.

  • Buka situs Swagbucks melalui link https://www.swagbucks.com/.
  • Registrasi atau Login terlebih dahulu.
  • Klik Discover.
  • Pilih iklan mana yang akan kamu lihat.

Memang sementara ini, pilihan iklan video Youtube tidak selalu tersedia di situs ini. Namun jika dibandingkan dengan situs sejenis, layanan Swagbucks dinilai lebih baik.

Walau pilihan untuk nonton video YouTube dibayar dollar sedang tidak tersedia, kamu masih bisa mendapatkan uang di situs ini dengan mengisi survey sederhana seperti pada Nusaresearch.

Poin yang anda peroleh dari mengisi survey dan nonton YouTube dibayar dengan milai yang tidak terlalu jauh berbeda, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba.

Posting Komentar untuk "Swagbucks Aplikasi Nonton Video Youtube Dapat Uang"