Blogger Jateng

Nonton Film Virgo and The Sparklings 2023 Sub Indo LK21

Nonton film Virgo and The Sparklings 2023 LK21 akan sangat menarik karena tokoh utama dimainkan oleh artis cantik Zara Adhisty. Virgo dan The Sparklings adalah film superhero dari dalam negeri garapan Bumi Langit Cinematic Universe. Sementara di kursi sutradara terdapat nama Ody Harahap, sementara Joko Anwar akan berperan sebagai creative producer.

Virgo and The Sparklings

Publik wajib untuk nonton film ini karena merupakan pahlawan ketiga usai Gundala yang sudah tayang tahun 2019 dan Sri Asih tahun 2022. Dengan kesuksesan kedua film sebelumnya, tentu film ketiga ini akan banyak menampilkan aksi laga seru.

Untuk para penyuka film superhero lokal dan fans Zara Adhisty sudah sepatutnya untuk nonton film Virgo and The Sparklings 2023 Sub Indo LK21 di bioskop terdekat kota anda.

Link Film Virgo and The Sparklings dan Sinopsis

Sebagai informasi, pencipta karakter Virgo adalah Jan Mintaraga dan lakon ini telah muncul pertama kali sejak tahun 1973. 

Ia juga pernah bergabung dengan superhero lain di beberapa komik serta punya peran penting di komik Patriot: Prahara.

Namun, untuk film Virgo sendiri akan merujuk pada karakter Virgo yang ada di Webtoon dengan judul yang sama. Webtoon itu telah terbit pada tahun 2017 lalu yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan juga Ellie Goh.

Seperti diketahui Webtoon Virgo and The Sparklings sangat populer karena tercatat sudah dibaca lebih dari 195 juta kali dan telah dialih bahasakan untuk sejumlah negara.

Dengan catatan itulah BCU kemudian berminat untuk mengangkat Virgo ke layar lebar. Dalam versi film, Virgo mengadaptasi versi modern, dimana ia berstatus sebagai mahasiswi semester satu dan membentuk band.

Itulah link nonton film Virgo and The Sparklings 2023 LK21 dan juga ringkasan singkat sinopsis. Film ini dipastikan sangat menarik dengan kejutan kehadiran beberapa tokoh lain.

Posting Komentar untuk "Nonton Film Virgo and The Sparklings 2023 Sub Indo LK21 "