Blogger Jateng

Viral Foto Pelakor Diumbar Istri Sah, Netizen Ngakak

Jakarta - Wanita yang mengatakan bahwa dirinya adalah istri sah ini mendadak viral usai menguggah foto pelakor yang telah mengganggu rumah tangganya. Suaminya disebut mendadak sulit dihubungi dan tidak pernah memenuhi tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga selama tugas di luar kota.

Viral Foto Pelakor

Dalam unggahannya wanitu itu mengaku sakit hati usai melihat langsung wanita lain yang telah merebut suaminya. Ia membagikan foto pelakor di akun TikTok miliknya @rtaanjanie.

"Sakit karena diselingkuhin❎

Sakit hati pas lihat selingkuhannya✅," tulis akun TikTok @rtaanjanie.

Unggahan istri sah yang menunjukkan foto wanita yang disebutnya sebagai pelakor itu telah ditonton lebih dari 2,2 juta Views. Dan video itu mendapatkan beragam komentar dari netizen yang kebanyakan menyebut perbandingan penampilan istri dan pelakor seperti majikan dengan pembantu.

"Gak habis thinking," ngakak akun @Not your taste.

"Astagfirullah maaf saya ngakakπŸ˜‚," ngakak akun @Gigin Nurhikmah.

"Serius mba?" kaget akun @mama.

"Ini mah majikan sama pembantu wkwk," saut akun @Sonia Tjula.

Mirip mba yang masak di rumah gw 😭😭," kata akun @ndyy🌻.

"Real beda jauh sama istrinya memang cantik...πŸ˜‚," timpal akun @kedai alamsyah indri 14.

Penghinaan teramat parah 😭♬ original sound - πŸ¦€ cancer 🌈πŸ₯€

Wartawan berusaha menghubungi Ayunda Retha Anjanie yang mengunggah video perbandingan penampilan istri sah dan pelakor. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya.

Dalam unggahan TikToknya, Retha membeberkan awal mula suaminya selingkuh. Perselingkuhan terjadi usai sang suami dan dirinya menjalani pernikahan jarak jauh alias LDR selama beberapa bulan.

"Awalnya semuanya baik-baik saja LDR sama suami. Dia pulang 3 bulan. Harusnya dia pulang, dia di salah satu pulau di Maluku. Akhir-akhir ini dia gak pernah mengirimkan uang selama dua bulan terakhir. Tapi komunikasi walaupun susah katanya lagi angin timur," kata Retha.

Retha menyebut dirinya sudah pernah ke tempat suaminya bekerja. Pada saat itu menurutnya, masih ada sinyal internet, meskipun memang tidak terlalu lancar.

"Dia hilang kabar dua minggu yang lalu masih baik, chat dan telepon. Beberapa hari lagi mau pulang. Tiba-tiba aku SMS gak pernah balas karena telepon tidak diangkat," sebutnya.

Retha yang tinggal di Jakarta kemudian menyusul ke tempat suaminya bekerja di Maluku. Dia ingin mengetahui kondisi suaminya karena kunjung tak memberi kabar.

"Aku susulin ke sana ternyata, di pulau itu ada kafe kecil untungnya masih banyak orang baik. Terus menunjukkan kafe yang aku curigain dan sampai dapat perempuannya. Karena suami aku tidak mau menemui aku. Aku jauh-jauh ke Maluku dan mencari bukti sendiri," kata Retha.

"Dengan lantang sudah pacaran selama satu bulan. Tapi sebelumnya pernah dengan temannya selama ini," ucapnya emosi.

Kejadian tersebut membuat Retha shock. Dan setelah tertangkap basah selingkuh, suaminya pun tidak mau menemuinya.

"Aku pun kayak masih tidak percaya, sampai sekarang suami aku belum ada kabar. Aku sudah dibantu titik koordinatnya dan pas lagi melihat aku suami aku kabur. Aku sudah menemukan jawabannya," sautnya.

Retha mengaku ia berada di Maluku selama satu minggu karena tidak mendapatkan tiket pesawat. Dia dibantu oleh seorang istri camat di daerah setempat.

"Kenapa aku tahu wanita itu? Karena di sana itu pulau kecil. Dan orang-orang sudah pada kenal dia dan paling royal, ke kafe dan traktir orang-orang. Sedangkan kalau aku minta uang dia bilang ada masalah dan uang tidak cair," tiru Retha.

Retha mengungkap kesehariannya juga aktif bekerja. Ia tidak menyangka suaminya akan selingkuh dengan wanita lain. "Yang aku tidak habis pikir kok bisa dia merelakan aku demi pacaran dengan wanita itu?" pungkasnya. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Viral Foto Pelakor Diumbar Istri Sah, Netizen Ngakak"