Blogger Jateng

Video Full RD Kebaya Hijau Viral di Medsos

Medsos kembali heboh dengan video full viral RD kebaya hijau yamg membuat publik penasaran dengan sosok pemeran utama. Ditambah lagi karena sebelumnya wanita kebaya merah sempat muncul dan video syur di dalam hotel menarik perhatian semua kalangan. Entah sengaja atau tidak kini video RD beredar dengan karakter yang hampir sama.

Kebaya Hijau Full

Sejauh ini pemeran utama dikenal dengan RD meski ada beberapa sumber yang menyebut tahu mengenai identitas asli perempuan tersebut. Kebaya hijau memang lebih cepat dikenali karena wajahnya tidak ditutup topeng sehingga beberapa kalangan bisa dengan jelas mengetahuinya.

kehebohan video kebaya hijau full berdurasi 8 menit 31 detik ini seperti mengingatkan kita pada video gisel beberapa waktu lalu yang membuat banyak kalangan terkejut. Sementara rekaman yang terbaru ini terdiri dari 3 bagian yaitu saat mengenakan kebaya hijau, saat memakai bikini dan saat melepas semua busana tanpa sehelai benang pun. Menurut sejumlah kabar beredar rekaman dilakukan oleh perusahaan majalah dewasa SM.

Dari gambaran yang beredar, adegan video wanita kebaya hijau dimulai dengan sosok cantik yang menari-nari sambil membuka tirai jendela. Lalu ada dialog di kebaya hijau dengan seorang pria yang juga belum diketahui identitasnya. Sepertinya sang pria sedang menyampaikan arahan untuk sebuah pemotretan. Dan yang mengejutkan pada adegan selanjutnya banyak aksi yang hanya boleh ditonton oleh mereka yang sudah dewasa.

baca Juga : Adegan Ciuman Putri Marino dan Abimana

Menurut kabar, RD bukan sosok baru di media sosial, ia diklaim sudah punya followers hingga 540 ribu dan sudah ada ratusan unggahan di akun pribadinya, termasuk foto-foto dengan busana minim dan terbuka. Selain sebagai model majalah dewasa, RD disebut memiliki bisnis salon kecantikan. 

Hanya dalam beberapa menit usai kabar ini viral, pencarian link video kebaya hijau full 8 menit langsung diserbu oleh netizen. Mungkin rasa penasaran publik sama besarnya seperti saat ada info BO terbaru di MiChat hingga ada grup yang membahas khusus mengenai hal itu.

Posting Komentar untuk "Video Full RD Kebaya Hijau Viral di Medsos"